Story #7: Three Months from Now, You’ll thank yourself

Yak! Tiga bulan dari sekarang, I’ll thank to myself.

It’s a promise and a commitment, saya menuliskannya di pada daftar resolusi jangka pendek di notes saya. Ini adalah misi rahasia, jadi saya tidak menuliskan terang-terangan apa yang sedang saya persiapkan. Saya hanya menuliskannya untuk memotivasi diri sendiri.

Anda tau, jika anda punya impian, cita-cita, atau keinginan tentang apapun ada baiknya anda mencoba menuliskan keinginan itu, jangan hanya di batas membayangkannya. Seorang teman pernah mengatakan dan terbukti pada saya, ketika kita menuliskan keinginan dan mengingatnya, maka alam bawah sadar kita akan mencari jalan bagi kita untuk mencapainya, lalu alam akan membawa kita pada impian tersebut.

Mulailah dengan menuliskan apa yg ingin anda capai. Mungkin di story selanjutnya saya akan share pengalaman saya.

Good nite,

Ciao : )

Leave a Reply

